aji3b

belum ada judul

Neil Armstrong ke bulan dan masuk Islam adalah BOHONG (HOAX)

Assalamu alaikum,

Teman-teman, saudara sesama muslim, saya mohon jangan di bahas tentang Neil Amrstrong ke bulan lalu mendengar ADZAN, karena dalam beberapa situs berbahasa Inggris (yang mereview dunia Islam), kita dianggap bodoh, mereka mengangap kebodohan dunia Islam karena tidak mau menerima kenyataan ‘American Kafir’ lah yang pertama menginjakan kakinya di bulan pertama kali bukan orang muslim.

Situs/blog yang membahas Neil Armstrong menjadi muslim adalah situs-situs di Asia Tenggara (Maroko, Filipina, Indonesia, Malaysia) terutama di Indonesia, western menganggap negara-negara disini memiliki pendidikan yang rendah. Pernah kejadian saat Neil Armstrong ke Malaysia dan ditanyakan hal itu, ia heran, apakah hal seperti ini perlu dikonfirmasikan ke Neil Armstrong sendiri, karena peryataan seperti itu sangatlah aneh, ia tidak pernah ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah Haji. Dan jika dijawab ia tidak pernah mendengar adzan, maka si penanya muslim yang kecewa dan tidak percaya (hal ini juga dianggap kebodohan). Ia memang pernah ke Mesir, tapi tidak untuk Naik haji ke mekkah.

Umat muslim tidak perlu seorang Neil Armstrong untuk meyakinkan dirinya bahwa agama Islam yang dianutnya adalah benar. Jika anda menyakini agama benar, maka yakinilah bahwa hal itu benar. Muslim dianggap menggunakan nama besar Neil Armstrong untuk membenarkan agamanya. (Saya menentang pernyataan itu). Masa kita dikatakan kurang meyakini agama kita sendiri sehingga perlu nama-nama besar dari dunia barat (Umat muslim, percayalah nama rasullullah sudah cukup besar buat kita dan dunia. Umat kita sendiri yang akhirnya menjadi bahan tertawaan, cukup sudah!!!.

Pencipta rumor tentang Neil Armstrong mendengar adzan ini mungkin saja adalah orang yang ingin menghancurkan dunia Islam juga (sehingga orang muslim dikatakan bodoh), untuk saudaraku sesama muslim tolong hentikan pemberitaan yang salah ini. Tolong Baca Jurnal ARABIA, wiki-islam, turntoislam.com. Dalam situs lain dikatakan umat muslim percaya cerita hoax ini karena 50-80% umat muslim berpendidikan rendah. Para ‘musuh Islam’ justru menyebarkan hoax ini untuk mendiskreditkan agama Islam. Ingat situs http://www.answering-islam.org saya baca di website muslim isinya tidak reliable lagi, karena isinya ada kontradiksi dengan Al-Quran. Jangan dibaca (percaya).

Dunia barat sangat heran dengan pemberitaan ini bahkan mereka merasa geli mendengarnya. Neil Armstrong sendiri merasa terganggu, ia menyatakan ia tidak masuk Islam dan ketika ia diundang sebagai pembicara dalam kegiatan Islam ia juga tidak mau (ia menolak secara halus karena tidak ingin menyinggung perasaan umat muslim), tetapi ia menyatakan tidak ingin berpartisipasi dalam kegiatan Islam. (dalam web Islam malah dikatakan Neil Armstrong tidak mau mengakui karena ia telah dicuci otaknya di Assylum (RSJ), kalau begini terus dibahas, maka tidak akan ada habisnya.

Terlepas dari kontroversi apakah Neil Armstrong ke bulan atau tidak, satu hal lagi yang menjadi bahan tertawaan dunia barat adalah ada juga pemberitaan Neil Armstrong menyusuri retakan di bulan yang cocok dengan cerita bahwa suatu saat nanti bulan akan terbelah dua, ditertawakan juga, karena diameter bulan itu sangatlah besar, mana mungkin ia punya waktu untuk menyusurinya. Mendengar adzan juga dikatakan tidak mungkin karena tidak ada udara di bulan sana. Dunia barat mengangap berita-berita seperti ini hoax (omong kosong). Neil memang tinggal di Lebanon, tetapi letaknya di OHIO bukan TIMTENG. Ia lelah menangapi email yang bertanya akan kebenaran hoax ini.

Dalam beberapa jurnal barat dikatakan, umat muslim memerlukan nama-nama besar/cerita palsu untuk menambah keyakinannya diantaranya;
Jaques Cousteau, Michael Jackson, Maurice Bucaille, King Offa of England dan, Mike Tyson became Muslim. Christian apologists discovered wreckage of Noah’s ark in turkey, Prophet Muhammad’s name on a piece of wood from Noah’s ark (found in Russia) ,and Prophet Muhammad’s name foretold in Hindu Scriptures. ALL THESE ARE SIMPLY BOGUS SPECULATIONS.

Baca yanabi.com :
#Originally posted by: shariq ali
can anyone provide this info to mufti abu bakr siddique of tv programme aap ke masailhe said it on air that armstrong was a muslim
This is not true. He is either,
1. Misinformed or
2. Lying
In case of no. 1, mufti sahab should not be passing on such rumours on a global media portal, without thorough investigation himself lest they lead to the embarassment of the entire Muslim ummah.
In case of no. 2, Allah Bhala Karay. It is a sad state of affairs.

#Message yang lain
Allah (swt) Alone knows the contents of Armstrong’s heart (the good and the bad) and I beseech Him (swt) that He (swt) makes it as easy for said astronaut to accept the Inevitible Truth as He (swt) made it for me, Ameen.
Wasalaam,YD

#Originally posted by: Naqee Ahmed
i also heared that Before NeilArmstrong there was the other person who have stepped on the moon.Not sure on this,Just heared so from many.Anyways dont take this as a main conversation now!!!

Saya setuju dengan pendapat Naqee Ahmed, benar atau tidaknya:
JANGAN DI BAHAS LAGI KARENA DAPAT MEMBUAT UMAT MUSLIM MALU SENDIRI.

Wassalam

About these ads

24 Mei 2009 - Posted by | Uncategorized

26 Komentar »

  1. memang benar neil amstrong orang yg pertama menginjakkan kakinya di bulan, tapi siapa orang yg pertama ke luar angkasa, bahkan langit ketujuh bahkan bertemu para malaikat, nabi, melihat surga dan neraka, dan bertemu sang Pencipta. jawabannya adalah Nabi Muhammad S.A.W.

    Komentar oleh MeTalliViuM | 2 Januari 2010 | Balas

  2. Tapi berita seperti itu perlu disampaikan, toh memang benar kebanyakan dari orang dinegeri kita kurang pendidikannya,
    Mudah-mudahan muslim kita yang intelek turut menyampaikan kerjaan orang2 nggak bener diluar sana

    Komentar oleh Sri Utami suryadi | 2 Februari 2010 | Balas

    • Saudara-saudara sebangsa dan setanah air, marilah kita ini bila menghadap TUHAN / ALLAH marilah kita itu bersujud bersikap yang sopan. Berdoa/bersembahyang/bersamadi itu intinya berkomunikasi dengan TUHAN Maha PENCIPTA apa saja didunia, marilah kita sebelum melakukan hal ini kita bersihkan HATI KITA.Kita katanya bersujud ataupun mau bersujud itu kok sebelumnya pada saling hantam dengan saudara kita dan teman kita lebih dahulu? Apakah usaha kita ini didengar oleh BELIAU ALLAH yang menciptakan kita?
      Maka marilah kita pandang ALLAH,mohon ampun, bersujud,mengakui bahwa perjalanan hidup kita setiap hari itu ada YANG NGATUR. Tidak ada gunanya kita bertengkar yang tak ada gunanya “MENGKO GUSTI ALLAH NDAK BINGUNG” Begini pepatah Jawa ” Jan-jane Cah iki kepiye ta jare-jare percoyo Karo AKU lha kok mbalah padha padu, jare arep ketemu AKU, matur marang AKU lha kok malah padu”Apakah sampai doa kita, sembahyang kita dihadapanNya” TUHAN pasti memalingkan kita, karena kita ini dianggap tak sungguh2/lam,lamis.

      Komentar oleh tjahjana2006@hotmail.com | 26 Maret 2010 | Balas

  3. sepakat gan.. mantap infonya..

    Komentar oleh herry | 24 Maret 2010 | Balas

  4. Hati-hati ama omonganlu Bos..
    ummat islam yakin dengan keyakinanx termasuk yg tertulis di Al-Qur’an,klo lu g percaya itu g’ masalah wahai domba-domba

    Komentar oleh aji3b | 24 Maret 2010 | Balas

  5. Ga ada orang pernah kebulan, anggapan Amerika pernah kebulan juga ternyata semuanya HOAX

    Komentar oleh Eri | 25 Maret 2010 | Balas

  6. Perihal rumor berhasilny apollo 13 mendarat dbulan jg adalah hoax Dg tujuan agar uni soviet kalah Dlm perang dingin. Dg adany pemberitaan ttg pdaratan d bulan oleh as mbuat uni soviet lebih fokus pd riset antariksa n m’abai kan persenjataan

    Komentar oleh Tania | 25 Maret 2010 | Balas

  7. Wah..kayaknya ada salah persepsi antara Neil Armstrong dengan Yuri Gagarin. Setahu saya yang dengar adzan diluar angkasa itu Yuri Gagarin bukan Neil Armstrong

    Komentar oleh Joko | 25 Maret 2010 | Balas

  8. emang bodoh tuh si MeTalliViuM mana ada Nabi Muhammad S.A.W. yang pertama kali itu juga hoax belaka bakal ada hoax yng lain nih !!!

    Komentar oleh jilbaber lover | 25 Maret 2010 | Balas

    • apanya yg bodoh

      emang bener kan Nabi Muhammad S.A.W yang pertama kali ke luar angkasa hingga menembus langit ke tujuh. ini waktu peristiwa isra’ mi’raj

      Komentar oleh MeTalliViuM | 27 Mei 2010 | Balas

  9. Islam mulia karena Alloh telah memuliakannya, siapapun yang masuk Islam dari kalangan tokoh terkenal sekalipun, tidak akan menambah kemuliaan Islam, karena itu jangan silau dengan masuknya tokoh2 ternama ke dalam Islam, apalagi jika berita masuknya mereka masih harus dicek lagi kebenarannya. ( SM )

    Komentar oleh sudiono | 25 Maret 2010 | Balas

  10. kagum gw liat orang2 amrik yang berpemikiran maju….

    yang nomor 2 tu kykna g maw kalah tuh…

    tapi KENYATAAN mmg begitu, si hitler yang di gisipin mikel jakson… sapa itu lagi… padahal orangnya sendiri udah menyangkal… wkwkwkwkwkw

    daripada ribut masalah ginian, lebih baik melihat ke sekitar… bantu orang miskin kek, bersihin got2 yang mampet gt…. bersihin sungai… bantu2 pengemis biar kyk… kan bagus tuh.. bisa masuk surga….

    daripada ngegosip… malah masuk neraka tuh…. wkkwwkwkwk be smart saudara2ku….

    Komentar oleh BoLanG | 25 Maret 2010 | Balas

  11. Sbnrnya neil amstrong tu bner2 ke bulan ga t0?

    Komentar oleh fatkhuriza | 25 Maret 2010 | Balas

  12. topik pembicaraan yg tak perlu di bahas
    tidak ada hubungannya non sen
    agama-agama pergi k bulan pergi k bulan ja g sah dhubung2in ma agama islam sgala wagu-wagu

    Komentar oleh mas coy | 26 Maret 2010 | Balas

  13. semuanya emang hoax kali…. sejak awal aku ga pernah percaya
    untuk soal situs itu… ta doain yg buat maupun yg percaya ma tulisan itu masuk neraka semua!!!
    Islam tetap berdiri! jangan sampe runtuh hanya karena domba2 itu

    Komentar oleh fikamar | 27 Maret 2010 | Balas

  14. ass hai teman semuanya.
    kita sudah banyak diboongi kaum barat,kalau kita dengar katanya si amstrong itu telah sampai ke bulan ini adalah bualan yg paling besar tapi banyak orang yg percaya (termasuk negara2)kenapa saya blng boong,coba perhatikan gbr si amstrng itu disampingnya ada bendera USA sdng berkibar dan ada jg gambar tapak sepatu dipasir yg dipijak si amstrng katanya.
    sdh jls dibulan itu hampa udara dan air,kenapa bendera bisa berkibar(inikan suatu rekayasa yg konyol}begitu juga tapak spatu berarti pasir dibulan itu mengandung air(bisa terjadi cap jejak di tanah/pasir karna ada uap air )salam…….

    Komentar oleh ardy | 27 Maret 2010 | Balas

  15. sekarang yg penting adalah belajar dengan semangat mengalahkan barat (bukan kristen, ingat, barat maju karena meninggalkan kristen, muslim mundur karena meninggalkan islam).
    peradaban itu di pergilirkan Allah, supaya kelihatan mana yg beriman, munafik, dan kafir.
    thanks.

    Komentar oleh MMM2 | 28 Maret 2010 | Balas

  16. Katanya Neil Amstrong tidak pernah mendarat ke bulan. JAdi pendaratan ke bulan itu diduga adalah rekayasa. Manusia tidak pernah mendarat ke bulan.
    Dalam sebuah kesempatan yang membahas segala kejanggalan pendaratan manusia di Bulan, salah satu ahli astronomi bernama Phil Plait, mengemukakan kejanggalan foto pendaratan Armstrong. Pada foto yang selama puluhan tahun telah terpublikasi ke seluruh dunia itu, sama sekali tidak nampak keberadaan bintang di langit.

    “Tidak ada atmosfir di Bulan, dengan demikian seharusnya bintang-bintang yang terlihat dari langit di Bulan akan bersinar lebih terang,” kata Plait.

    Plait dan rekan-rekannya juga memberi catatan soal bendera AS yang terlihat berkibar pada foto dan video rekaman. Mereka mengatakan, mustahil bendera tersebut bisa berkibar karena sesungguhnya tidak ada udara di Bulan.

    Komentar oleh gool | 28 Maret 2010 | Balas

  17. tutup telinga, buka mata…
    percayakan aja apa yang telah di ajarkan nabi kepada kita.
    jgn sampai kita nudah du hasud..

    hehehehehehehe…

    Komentar oleh ade rizki | 28 Maret 2010 | Balas

  18. Neil Amstrong GA PERNAH KE BULAN ! masa ada di bulan foto sama bendera, benderanya berkibar ? ditiup apa??

    Komentar oleh vanda | 24 April 2010 | Balas

  19. setuju sangat…kebenaran islam tidak diragukan lagi

    Komentar oleh ucuf | 24 April 2010 | Balas

  20. Gua suka arikel yang Lu buat….
    Itu benar… umat islam gak perlu Neil Amstrong yg kabar2nya masuk islam gara2 ndengerin adzan dibulan….
    Cukup keyakinan kita pada Allah S.W.T…..
    Banyak2 ngaji, sholat 5 waktu, sama sering2 menyebut Asma Allah S.W.T insya Allah…….

    Komentar oleh Hidan Noazoro | 8 Mei 2010 | Balas

  21. tak usah diperdebatkan lagi tettang neil mendarat di bulan atau tidak, islam tak perlu pembuktian macam itu untuk menunjukan kalau islam itu benar…kelak pada saatnya para pembohong dan pembuat berita buruk tentang islam itu akan menyesali perbuatan mereka, Allah akan tunjukan kebenaran itu pada saatnya nanti…

    Komentar oleh anne | 11 Mei 2010 | Balas

  22. saya tidak percaya bahwa neil amstong bener2 kebulan karna teknologi paeda saat itu belum memadai bahkan pada saat apolo I di lunjurkan apolo meledak dan seluruh awaknya meninggal karna komunikasi dari apolo ke luar tidak berjalan lancar, apalagi mau komunikasi dari bumi kebulan,dan tanggapan saya tentang isu neil amstrong masuk islam saya setuju kalo hal itu tidak dibahas lagi.

    Komentar oleh adon | 13 Agustus 2010 | Balas

  23. islam gk butuh umat, umat yang butuh islam. bukan kaya kafir yang repot2 narik orang.. hahaha WTF!!

    Komentar oleh yesus nude boy | 18 September 2010 | Balas

  24. n, buat temen” g usah marah menanggapi lelucon ini, kalo yakin sama agama yg dipegang ya yakinlah,, n pertanyaan apakah neil armstrong benar” ke bulan ato tdk, menurut saia itu juga tak perlu terlontarkan, itu hanya membuat kita terlihat marah dan tidak edukatif,,. toh itu tdk membuat kenyataan yg sebenarnya terungkap.

    Komentar oleh nana chan | 26 Agustus 2010 | Balas


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: